08-999-8000-69
089-670-676-676
089-670-676-676
2B14A33F
  1. oktafiyana- cilegon banten

    Alhmld stelah memakai aura glow bru 4 hari sdh terlihat prubahan’y, mskipun wajahku sdh putih & baik” sja, tp stelah memakai aura glow wajahku kliatan lbh cerah, kenyal, lembut & glowing, yg biasa’y wajahku cerah krn make up, skrng bisa cerah tanpa make up thanks aura glow mudh”n cocok untuk sterus’y amin

  2. Diviacita- Yogyakarta

    Udah sekitar 1 minggu lebih aku pake Auraglow, wajah lebih cerah, tapi masih ada jerawatnya sih dikit, butuh proses kan tapi 🙂 Semoga aja kalau udah 3 minggu, jerawatku udah ilang 😀 Oh iya, lulurnya juga jos margonjos banget, aromanya asik, bikin wajahku makin hari makin cerah & lembut.

  3. Hana Priyani- Surabaya

    Wajahku gak kusam lagi, Jerawat ilang total… noda jerawat yg awalnya banyak, Jadi berkurang drastis n tipis bgt…. alhamdulillah, Makasih Aura Glow itu belum 1 bulan

Testimoni